Blog

Sewa Sekarang Yuk! Perlengkapan Bayi Khusus Traveling

Sewa Sekarang Yuk! Perlengkapan Bayi Khusus Traveling

Lain untuk kebutuhan sehari-hari, lain juga perlengkapan bayi khusus traveling. Moms pasti tahu dong, untuk traveling harus benar- benar direncanakan dengan baik supaya tidak repot saat bepergian di luar negeri. Nah sekarang di Gigel sudah ada loh sewa perlengkapan bayi traveling dengan kategori yang menarik dan sangat membantu. Yuk simak dulu kategori sewa perlengkapan bayi traveling berikut:


  1. Baby Carrier


Lengkap dengan carrier accessories, kini sewa carrier untuk bepergian baik dekat atau jauh semakin mudah di Gigel. Tinggal pilih jenis gendongan yang paling nyaman, sewa sesuai kebutuhan dan dikembalikan setelah selesai. Tidak perlu lagi repot harus membayar mahal untuk gendongan  berkualitas tinggi yang belum tentu dibutuhkan untuk bepergian sehari- hari. 


Brand ternama seperti I-Angel, Stokke, Minimonkey dan banyak lagi siap dijajaki berikut semua fitur canggihnya. Makin keren dan nyaman deh acara jalan- jalannya!


  1. Stroller Lightweight


Stroller bakalan jadi andalan orang tua nih kalau jalan- jalan. Eits, tapi jangan sembarang stroller loh moms. Lebih baik memilih jenis stroller yang lightweight untuk mobilitas tinggi dan kepraktisan sewaktu traveling. Pilih dari berbagai brand yang tersedia, dimana semuanya sudah merupakan kualitas teruji dan nyaman dipakai si kecil maupun orang tua. 


  1. Nursery Essentials


Untuk yang masih membawa bayi kecil, sudah tersedia perlengkapan nursery yang bermacam- macam. Rekomendasi sewa perlengkapan traveling di kategori ini antara lain adalah travel bath tubs sampai nursing pillow yang bakalan mempermudah hidup sewaktu jalan- jalan dengan si kecil. 

 

  1. Luggage


Saat ini sudah tersedia sewa luggage atau sewa koper berkualitas yang cocok dibawa untuk traveling kemanapun juga. Sudah menjadi bagian dari komitmen Gigel agar orang tua bisa mendapatkan solusi total untuk kebutuhan sewa perlengkapan bayi khusus traveling, mulai dari urusan koper hingga ke keperluan kecil anak. Langsung cek yuk moms! 


  1. Camera


Ga usah repot membeli kamera mahal khusus untuk traveling moms atau dads, kan sudah ada sewa kamera nih! Di Gigel, tersedia kamera high-grade yang masih sangat mudah digunakan untuk mengabadikan momen traveling. Pastinya hasilnya akan berbeda dengan jepretan smartphone biasa dan tidak harus membayar mahal, cukup sesuai durasi yang dibutuhkan demi hasil yang maksimal. 


  1. Apparel


Di Gigel, tersedia 2 jenis sewa perlengkapan traveling kategori apparel alias pakaian yaitu adult apparel dan kids apparel. Untuk kategori sewa perlengkapan dewasa, sementara ada pilihan jaket dan juga pakaian glamor untuk acara khusus. Sedangkan untuk sewa baju anak, tersedia pilihan jaket dan juga kostum. Lengkap kan moms? Juga ada sewa sepatu yang akan berisikan pilihan footwear pilihan baik untuk pria maupun wanita untuk kebutuhan traveling.


Ingin cari sewa perlengkapan anak maupun dewasa khusus traveling tidak perlu repot lagi kan? Cari semua, hanya di Gigel!


Copyright © 2024 . All rights reserved by GIGEL.ID