Cara Mencairkan Deposit

Berikut adalah cara mencairkan deposit pelanggan:

  1. Pastikan kamu berada di halaman toko sewa, lalu ke menu “Pesanan” , pilih order yang ingin kamu komplain lalu Klik tombol “Konfirmasi”.
  2. Setelah klik tombol konfirmasi, maka akan muncul seperti tampilan di bawah. silahkan klik “Komplain Pelanggan”
  3. Akan muncul tampilan pop up seperti di bawah. Pilih lah jenis komplain sesuai dengan keadaan barang mu dan jelaskan lebih rinci di dalam kotak deskripsi dan klik “Simpan”
  4. Setelah tampilan seperti di bawah muncul, berarti kamu sudah berhasil membuat laporan komplain. Harap menunggu karena laporan mu akan segera di proses oleh tim Gigel.id
  5. Buka menu “Komplain” seperti yang ditandai di bawah ini untuk melihat detail komplain yang sudah berhasil kamu buat. Disini kamu dapat meninjau status dan melakukan chat dengan customer dan tim dari Gigel.
  6. Berikut tampilan yang akan muncul jika kamu klik komplain detail. Ini adalah fitur chat untuk kamu, customer dan juga tim dari Gigel. Disini kamu dapat berdiskusi dan bernegosiasi mengenai penyelesaian dari laporan komplain yang sudah kamu buat.
  7. Silahkan selesaikan laporan komplain mu jika kamu sudah menyetujui nominal dana yang akan kamu klaim sebagai bentuk ganti rugi dari customer atas kerusakan barangmu.

Copyright © 2019. All rights reserved by GIGEL.ID