Blog

Rekomendasi Website Untuk Inspirasi Resep Baby Food

Rekomendasi Website Untuk Inspirasi Resep Baby Food

Bukan rahasia lagi bagi moms yang punya bayi dan anak kecil, berkutat dengan resep dan dunia memasak sudah seperti PR setiap hari. Saling berbagi aneka resep dan ide makanan di komunitas para bunda membawa keasyikan tersendiri, walaupun juga sering kesal karena bingung memikirkan menu selanjutnya buat resep MPASI atau makanan anak. Nah, daripada bete karena kekurangan inspirasi, yuk ini rekomendasi website untuk inspirasi resep baby food yang wajib kalian bookmark :


  1. Wholesome Baby Food


Ini dia kitab panduan yang wajib diakses oleh setiap ibu yang mau menjalani masa MPASI. Situs ini memiliki resep alami untuk semua tahapan usia, dimulai dari info nutrisi, pilihan sayur dan buah-buahan yang direkomendasi, rekomendasi usia yang tepat, cara mempersiapkan puree, mengolah bahan, resep MPASI hingga anjuran menyimpan bahan makanan. Bahkan, ada juga tips untuk menghadapi alergi, bayi dengan kesulitan makan, dan masih banyak lagi!


  1. Cookpad


Dari satu resep ke resep yang lain, tercatat sudah lebih dari ratusan ribu resep di situs resep masakan homemade olahan favorit. Sebagai wadah online untuk menulis resep, setiap catatan resep ini biasa dilengkapi dengan foto, keterangan bahan, cara memasak dan tips-tips penting yang bisa digunakan oleh siapa saja. Hasilnya, moms bisa punya akses untuk mencari resep apa saja, mencoba resep nyata yang dibagikan oleh pengguna lain, atau mengupload resep sendiri untuk semakin membesarkan komunitas cookpad Indonesia.


  1. The Asian Parent


The Asian Parent Indonesia adalah situs seputar dunia parenting yang serba lengkap, termasuk juga kategori khusus resep MPASI dan menu balita & anak yang bisa dicoba. Bukan cuma resep MPASI yang bisa dijajaki, tetapi juga banyak informasi seputar nutrisi dan makanan, tips dan trik, hingga update terbaru yang pastinya faktual dan terpercaya.


  1. Healthy Foodie Baby


Dari nama blog ini, moms sudah bisa menebak kalau isinya pasti tidak jauh dari resep makanan bayi dan anak yang mengutamakan kesehatan. Ide menciptakan blog ini muncul ketika pemiliknya merasa jenuh harus mempersiapkan makanan terpisah untuk orang tua dan bayi. Oleh karena itu, tercetus keinginan untuk menghidangkan makanan kreatif yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Pastinya, website ini mengutamakan makanan sehat yang lezat dan penuh cita rasa, cocok untuk bayi dan keluarga, termasuk kalian yang pecinta makanan vegan!


  1. Mommy Asia


Satu lagi website parenting Indonesia yang cukup menarik untuk dikunjungi, Mommy Asia mengulas dunia wanita dan anak secara lengkap, mulai dari forum tempat berkumpulnya komunitas mommy, hingga update kecantikan, dan yang terpenting baby & kids food yang cukup lengkap.


Mulai dari rekomendasi botol susu, hingga resep MPASI dan cara membuat makanan snack sehat untuk anak, semuanya ada loh!

Copyright © 2024 . All rights reserved by GIGEL.ID