Blog

6 Keuntungan Menjadi Merchant Penyewa di Gigel

6 Keuntungan Menjadi Merchant Penyewa di Gigel

Pernah galau ga sih moms melihat tumpukan perlengkapan bayi di rumah? Atau, ada beberapa perlengkapan traveling berkualitas yang jarang digunakan? Nah, kini sudah ada peluang berbisnis cukup dengan menyewakan benda - benda yang sudah dimiliki di rumah bersama Gigel!


Gigel adalah marketplace rental dengan traffic terbesar di Indonesia! Kini, sudah tercatat lebih dari 6.000 barang yang siap disewakan dengan pilihan yang berkualitas dan teruji. Ada 9 kategori perlengkapan produk yang tersedia, diantaranya perlengkapan stroller, car seat, buku, mainan hingga produk orang dewasa


Tren sewa menyewa alias rental kini sudah menjadi lifestyle tersendiri, bukan hanya untuk masyarakat kota modern tetapi juga menyebar ke seluruh penjuru regional. Bagaimana tidak? Banyak sekali manfaat menyewa yang lebih terjangkau, lebih banyak pilihan, dan serangkaian kemudahan yang tidak bisa didapat hanya dengan membeli. 


Untuk kalian yang tertarik untuk mendapatkan income tambahan dengan menyewa via Gigel, yuk simak dulu deh 6 keuntungan menjadi merchant penyewa di Gigel :


  1. Bebas Biaya


Untuk menjadi merchant penyewa Gigel, tidak ada biaya yang dikenakan alias FREE. Mulai posting atau listing barang yang dimiliki tanpa harus dibebani pembayaran apapun. Nantinya, akan ada sistem profit sharing jika produk sudah mulai berhasil disewakan dengan kalkulasi yang sangat menguntungkan untuk merchant.


  1. Modal Minim, Tanpa Stok


Hari gini sudah ga zaman loh moms mengeluarkan modal banyak atau stok produk untuk peluang bisnis. Cukup memanfaatkan produk atau barang yang sudah tidak dipakai lagi agar bisa disewakan ke keluarga lain via pengguna Gigel. Tidak ada istilah yang mewajibkan merchant untuk mengeluarkan biaya ekstra untuk memulai menyewakan atau menyetok barang tertentu. Mudah kan? 


  1. Penghasilan Ekstra


Mau penghasilan ekstra anti ribet? Sewakan saja produk yang sudah ada di rumah dan tunggu orderan masuk. Dengan lebih dari 5.5 juta page view di situs Gigel dan pembagian kategori yang jelas, serta komunitas Gigel yang merupakan user jangka panjang, kesempatan mendapatkan income tambahan akan semakin besar!


  1. Sistem Praktis


Tidak perlu repot memikirkan pengiriman, waktu kerja ataupun pembayaran jika menjadi merchant penyewa di Gigel. Sistem praktis berupa dashboard online memudahkan merchant memantau jumlah pemesanan, jadwal kirim jemput, peluang pesanan dan pendapatan sewa. 


Untuk jadwal kirim dan jemput barang juga bisa diatur sesuai hari kerja atau hari libur yang diinginkan loh. Karena sistem pembayaran di Gigel sudah terintegrasi dengan nama Gigel Pay, merchant akan dengan mudah mengatur deposit dan menarik dana secara praktis. 


  1. Menambah Nilai Guna Barang


Pasti tahu dong kalau barang- barang di rumah malah akan semakin rusak jika ditelantarkan? Tetapi bagaimana kalau repot menjual atau malah ingin digunakan di lain hari? Dengan menjadi merchant Gigel, tidak usah pusing memikirkan tumpukan barang di rumah lagi moms. Yang ada, benda di rumah bisa punya nilai guna ekstra karena bisa disewakan dan dipakai oleh keluarga lain. Win-win solution banget kan? 


  1. Partner Profesional


Sebagai salah satu marketplace rental yang paling terpercaya di Indonesia, merchant penyewa akan berpartner dengan Gigel yang profesional. Seluruh website Gigel sudah dilengkapi dengan stok real time, video produk, sampai pilihan pembayaran termasuk cicilan 0%.


Gigel juga didukung oleh tim marketing yang akurat dan efektif, tim customer service yang terpercaya dan punya product knowledge, serta tim pengiriman barang yang terintegrasi via kurir online maupun logistik internal. 


Tertarik jadi merchant penyewa di Gigel? Yuk cari tahu lebih banyak dengan menghubungi Whatsapp di 0813-8794-6093 atau Line @gigel dan email di info@gigel.id

Copyright © 2019. All rights reserved by GIGEL.ID