Blog

5 Perlengkapan Bayi Yang Wajib Disewa Sebelum Traveling

5 Perlengkapan Bayi Yang Wajib Disewa Sebelum Traveling

Ingin bepergian dengan si kecil bun? Trend rental atau sewa perlengkapan bayi kian terasa kemudahan dan benefitnya, termasuk juga untuk kebutuhan traveling. Bukan saja bisa membantu menghemat biaya beli baru, rental atau sewa perlengkapan bayi sebelum traveling juga akan mempermudah hidup saat tidak berada di rumah. Apa saja moms, barang atau perlengkapan bayi yang wajib disewa sebelum traveling? Yuk cek dulu pilihan Gigel berikut :


    1. Stroller 

Mungkin 9 dari 10 orang tua sudah punya stroller pribadi dalam jumlah minimal 1 buah. Nah, tergantung dari jenis yang sudah dimiliki di rumah, umumnya stroller yang sudah ada belum tentu pas dengan kebutuhan traveling. 


Kriteria stroller untuk traveling pastinya harus cukup ringan, praktis, dan kokoh saat dibawa jalan. Ada pula anak yang masih membutuhkan stroller dengan fitur duduk dan berbaring, supaya urusan tidur siang tetap berjalan lancar walau sedang traveling. 


Urusan bobot tubuh juga perlu diperhatikan moms. Jika sebelumnya stroller dibeli sewaktu bayi, maka bobot badan anak balita tentu harus disesuaikan dengan kapasitas stroller. Demikian pula halnya dengan kualitas stroller, diutamakan yang tangguh dengan mutu terjamin dari brand ternama. 


Apapun kebutuhan stroller traveling yang kalian butuhkan, cek sewa stroller traveling serba lengkap dengan harga bersaing dulu di Gigel.


    2. Travel bed

Repot mikirin tempat tidur khusus bayi saat traveling nanti? Seperti yang moms ketahui, The American Association of Pediatrics (AAP) menganjurkan agar anak tidur bersama dengan orang tua, tetapi tidak pada tempat tidur yang sama demi mengurangi resiko SIDS ( Sudden Infant Death Syndrome). 


Jika moms juga khawatir akan kebersihan tempat tidur untuk kulit bayi dan anak yang masih sensitif, atasi saja dengan rental travel bed. Semakin banyak pilihan bedding, tempat tidur dan pagar pembatas terutama jika moms akan berkunjung ke rumah saudara sehingga keamanan anak saat tidur tetap terjamin aman dan nyaman. 


    3. Car Seat

Terutama yang ingin road trip atau berkendara jarak jauh, wajib banget sudah sewa car seat infant yang paling aman. Selain menjamin keselamatan anak saat duduk di dalam mobil terutama saat berkendara dengan durasi lama, banyak tersedia pilihan car seat yang praktis ditentang dan dibawa jalan langsung. Jadi urusan pindah dari mobil ke area istirahat tetap dijamin nyaman, bersih dan praktis. Ada juga loh car seat yang sudah merangkap stroller!


    4. Baju

Salah satu baby gear yang paling direkomendasikan untuk disewa adalah apparel alias perlengkapan pakaian bayi. Jika destinasi traveling mengharuskan pakaian tebal untuk menahan angin dan dingin, maka akan sangat praktis dengan solusi sewa pakaian di Gigel. Tidak perlu repot memikirkan biaya mahal untuk membeli atau ongkos dry clean, hanya untuk dipakai traveling beberapa kali atau malah sudah sempit dalam beberapa bulan ke depan.


Yang pasti, seluruh perlengkapan bayi yang disewakan Gigel terjamin mutu dan kebersihannya- termasuk juga untuk urusan sewa pakaian bayi. Jadi, jangan khawatir moms!


    5. Luggage

Sudah cek semua keperluan dan perlengkapan bayi sebelum traveling? Bagaimana dengan kopernya moms? Pastikan semua barang bawaan sudah terjamin keselamatannya dengan menggunakan koper yang berkualitas. Cukup sewa kurang dari Rp 20.000/ hari, seluruh bawaan untuk perlengkapan traveling bisa dengan mudah diatasi tanpa harus takut repot atau mahal. 


Karena kebutuhan traveling setiap orang berbeda, cari seluruh pernak- pernik sewa perlengkapan bayi sesuai kebutuhan kalian yah moms - pastinya cuma di Gigel. Happy traveling!

Copyright © 2024 . All rights reserved by GIGEL.ID