Blog

5 Peralatan MPASI Yang Bisa Disewa di Gigel.id

5 Peralatan MPASI Yang Bisa Disewa di Gigel.id


Sudah akan mulai memasuki masa MPASI moms? Pasti seru banget nih! Masa MPASI bisa jadi masa yang paling menyenangkan dan seru. Memasuki usia diatas 6 bulan, makanan bayi tidak lagi hanya berupa ASI atau susu formula, tetapi akan diselingi dengan variasi makanan dan penyajian yang lezat. Supaya aktivitas persiapan MPASI lancar, yuk intip dulu apa saja peralatan MPASI yang bisa disewa di Gigel: 


  1. Kursi Makan - High Chair


Kursi makan adalah salah satu peralatan MPASI yang paling dasar dan wajib. Banyak orang tua yang akan menyarankan agar punya kursi makan bayi supaya mempermudah kegiatan makan di rumah. Bukan hanya praktis, menggunakan kursi makan juga melatih bayi agar punya kebiasaan makan yang sehat dan jadi tahu kapan waktunya makan. 


Kursi makan yang dipilih untuk MPASI tentunya harus yang berkualitas karena menyangkut kenyamanan dan keselamatan bayi saat digunakan. Tidak perlu khawatir soal harga ataupun menyita tempat, karena sudah ada solusi sewa kursi makan bayi di Gigel!

 

  1. Booster Seat


Selain high chair, Gigel juga menyediakan sewa booster seat untuk MPASI bayi. Beda dengan high chair yang lebih tinggi bentuknya, booster seat bentuknya lebih compact dan rendah.  Banyak orang tua yang lebih memilih booster chair karena berbagai alasan, misalnya tidak butuh banyak tepat, kontrol yang lebih mudah dan praktis, atau bisa juga diletakkan di atas kursi yang sudah tersedia di rumah. 


Manapun yang jadi pilihan mommy, pastikan dari segi kualitas sudah yang memperhatikan kenyamanan dan keselamatan bayi yah. 


  1. Food Processor


Ga cuma fitur blender, food processor yang berkualitas punya banyak fungsi yang akan sangat memudahkan aktivitas MPASI ibu di dapur. Beberapa food processor sudah memiliki fitur steam, memasak sup, menghangatkan makanan, memasak bubur dan banyak lagi, contohnya Baby Safe 10 in 1 Multifunction Steamer dari Gigel.


Buat yang tidak ingin ribet, tenang saja. Masih banyak kok pilihan food processor lain dari yang sederhana hingga komplit untuk disewa. 


  1. Sterliizer


Masa MPASI berarti semakin banyak peralatan makan yang perlu disterilisasi. Walaupun tidak wajib, ada baiknya orang tua selalu memastikan higienitas dan segi kebersihan dari perangkat makan yang digunakan. Cara terbaiknya adalah dengan menggunakan sterilizer yang membasmi kuman bakteri dan hama penyakit secara tuntas. Pilih dari koleksi sewa sterilizer bayi di Gigel, semua sudah jaminan mutu dengan harga yang terjangkau loh. 


  1. Hand Blender - Cocok Traveling


Buat mommies yang ingin praktis saat traveling, cobain deh sewa hand blender dari Gigel. Hadir dalam bentuk yang simpel dan minimalis, alat ini bisa menghaluskan makanan pada wadah yang diinginkan. Jadi bisa banget untuk mengganti fungsi blender yang repot, sekaligus mudah dibawa jalan- jalan kemana saja. 


Jangan lupa moms, cari kebutuhan dan perlengkapan bayi apapun juga itu dengan sewa di Gigel!


Copyright © 2024 . All rights reserved by GIGEL.ID