Blog

3 Jenis Stroller Yang Bisa Disewa di Gigel.Id

3 Jenis Stroller Yang Bisa Disewa di Gigel.Id

Tidak bisa dipungkiri, stroller sudah menjadi salah satu perlengkapan wajib yang harus dimiliki oleh orang tua. Dengan kehadiran stroller, aktivitas bepergian akan menjadi lebih mudah, praktis dan menyenangkan bagi orang tua maupun anak. Sebagai alternatif dari beli stroller, kini sudah tersedia sewa stroller berkualitas yang bisa dijadikan solusi ekonomis di Gigel. 


Sebagai panduan sewa stroller di Gigel, yuk intip dulu 3 kategori jenis stroller yang bisa disewa sesuai kebutuhan:


  1. Stroller Lightweight


Keunggulan utama stroller lightweight ada pada bobotnya yang ringan. Berbeda dengan stroller full size yang lebih berat, stroller lightweight sangat praktis dan cocok digunakan untuk bepergian karena punya mobilitas tinggi yang tidak berat. 


Hanya dengan bobot rata- rata 7,5 kg atau bahkan lebih rendah, beberapa sewa stroller lightweight di Gigel tetap dilengkapi dengan fitur standar dari brand- brand berkualitas. Anak dan bayi tetap bisa menikmati proteksi seperti atap stroller, dudukan yang mantap, hingga sandaran kaki yang nyaman. 


Stroller lightweight umumnya akan mudah dilipat dan nyaman didorong walaupun tetap terlihat stylish secara keseluruhan. Pilihan brand- brand di Gigel terdiri mulai dari Babyzen, Cocolatte, Mothercare, GB, Baby Elle dan masih banyak lagi yang bisa dijajaki hingga puas. 


Sewa stroller lightweight sangat disarankan karena stroller ini pada dasarnya tidak cocok untuk penggunaan jangka panjang. Beberapa model stroller lightweight hanya cocok digunakan untuk usia newborn ataupun beberapa hanya cocok untuk anak yang sudah mahir duduk sendiri. Dengan demikian, sewa stroller lightweight akan sangat ideal sebagai solusi bagi moms yang bijak dalam perlengkapan bayi.


  1. Stroller Premium


Untuk kategori sewa stroller premium di Gigel khusus dihadirkan supaya moms bisa memilih produk stroller terbaik tanpa keraguan. Terdiri dari seluruh produk stroller pilihan, semua brand- brand terbaik untuk produk stroller bisa ditemukan di kategori ini. 


Nama terkenal seperti Babyzen,Elenire, Bugaboo, Doona, Stokke, sampai Mamas &Papas sudah tersedia untuk dirental mulai dari harga Rp 24.975/ hari. Fitur- fitur setiap stroller berbeda dengan gaya dan warna yang berbeda sesuai selera. 


Karena stroller adalah perlengkapan bayi yang sifatnya wajib dan harus benar- benar kokoh, sewa stroller premium adalah solusi bagi orang tua yang menginginkan kenyamanan mutlak tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. 




  1. Stroller Double


Sesuai namanya, stroller double adalah jenis stroller yang cocok untuk digunakan lebih dari 1 orang anak. Jadi, sewa stroller double bisa dijadikan solusi untuk orang tua yang memiliki anak kembar atau bayi dan balita. 


Untuk sewa stroller double, orang tua bisa memilih yang jenisnya tandem yaitu posisi duduk depan belakang, maupun yang duduk berdampingan atau bersisian. Selain itu, di Gigel juga tersedia model stroller wagon yang memungkinkan anak duduk bersamaan setiap saat. 


Keunggulan dari stroller double ini adalah sangat praktis untuk mendorong dua anak sekaligus alias sekali jalan. Masih cukup ringan dan bisa ditangani dengan mudah, cukup satu orang dewasa untuk mengendalikan stroller double tanpa banyak kesulitan. 


Karena sifatnya yang double, otomatis stroller double umumnya lebih berat dan besar. Dari segi harga, beli stroller double juga tentunya lebih mahal dibandingkan stroller biasa ataupun sewa stroller double. 


Namun dengan sewa stroller double pilihan brand- brand di Gigel yang berkualitas seperti Chicco, Joovy, Maclaren, hingga Tinyworld, moms tidak perlu khawatir akan soal mobilitas atau fungsionalitas yang sangat memadai. Urusan jalan- jalan dengan banyak anak, tidak lagi menjadi masalah!

Copyright © 2019. All rights reserved by GIGEL.ID