Blog

5 Mainan Yang Tepat Disewa Untuk Newborn

5 Mainan Yang Tepat Disewa Untuk Newborn

Tidak ada kata terlalu dini untuk memperkenalkan bayi dengan yang namanya playtime. Di sela- sela kegiatan menukar popok, tidur, dan minum susu, orang tua dianjurkan untuk mengajaknya bermain. Selain bercengkrama dan bermain suara dengannya, sediakan juga variasi mainan yang tepat untuk newborn. Nah, di Gigel sendiri tersedia sewa mainan newborn yang baik untuk stimulasi bayi secara efektif. Yuk intip 5 pilihan sewa mainan newborn berikut :


  1. Baby Gym


Ini nih yang wajib sifanyat moms! Sewa mainan baby gym untuk newborn bisa dengan mudah kalian dapatkan sambil memilih variasi yang tidak terbatas. Di Gigel, tersedia pilihan brand- brand bermutu khusus baby gym yang sudah tidak asing lagi, mulai dari Fisher Price, Playgro, Little Tikes, Chicco, VTech dan masih banyak lagi.


Pilihan Baby Gym juga bisa kalian pilih sesuai kebutuhan, mulai dari yang berupa tikar mainan saja, atau sudah dilengkapi dengan fitur musik dan suara lucu. Setiap baby gym sudah dilengkapi dengan gantungan lucu yang aman untuk dimainkan bayi, baik sewaktu tummy time atau sambil berbaring. 


Saking banyaknya pilihan ini moms, maka tidak salah lagi jika menyewa baby gym untuk newborn. Supaya dia tetap bisa termotivasi dengan mainan yang beda dan terjamin kebersihannya. 


  1. Bouncer Duduk Dengan Mainan


Karena kondisi bayi newborn yang masih rentan, maka bouncer menjadi mainan pilihan yang nyaman dan aman. Bouncer terutama sangat berguna karena bayi bisa disibukkan dengan aneka mainan, sambil berbaring mendapatkan stimulasi dari aneka bentuk dan warna yang ada. 


Saat ini, Gigel sudah menyediakan sewa bouncer newborn dari merek 4Moms, Disney Baby hingga Fisher Price dan Mothercare. Untuk kualitas dan higienitas, sudah terjamin karena selalu diseleksi secara ketat loh moms


  1. Baby Swing


Hampir sama dengan bouncer, pilihan baby swing sudah dilengkapi dengan rocker atau ayunan. Aman untuk anak newborn dari usia 0-12 bulan, yang menarik dari baby swing ini adalah selain punya fitur mainan, juga praktis karena bisa berayun membuat bayi merasa senang. 


Selain dari merek Baby Elle, tersedia juga baby swing berkualitas dari Joie Serina 2in1. Swing bouncer ini bisa diayun depan belakang dan juga kiri ke kanan. Hebatnya lagi, produk ini sudah terintegrasi dengan roda untuk sistem yang lebih mobile. Plus mainan lembut gantung yang ideal, dijamin bayi akan betah menikmati swing bouncer saat bermain. 


  1. Visual & Suara


Jangan lupa stimulasi kecerdasan newborn melalui visual dan suara. Caranya adalah dengan menghadirkan mainan yang bisa membuatnya aktif melihat sambil mendengar suara yang ramah di telinganya. Salah satunya adalah Playgro Sights and Sound Music Box TV. Bentuknya yang tidak terlalu besar cocok dijadikan salah satu bahan bermain saat tummy time di playmat. Yang pasti, tv mainan ini lebih cocok dibandingkan dengan televisi asli loh moms


Produk lain yang bisa digunakan untuk stimulasi visual dan suara adalah Duux Baby Projector - Bluetooth. Sudah mendapatkan penghargaan JPMA Innovation Award 2014, proyektor animasi ini bisa membuat dunia anak semakin berwarna, merdu dan juga memudahkan ibu berkat fitur teknologi yang tersedia. 


  1. Activity Station


Activity Station adalah seperangkat mainan lengkap yang menggabungkan berbagai mainan dan kegiatan untuk bayi. Tujuan dari mainan yang cocok untuk newborn ini adalah supaya bisa melatih motorik dan kemampuan kognitif bayi. 


Salah satunya adalah Little Tikes Discover Sounds Activity Garden. Cocok untuk bayi 0- 36 bulan, mainan yang satu ini menggabungkan variasi mainan dan aktivitas supaya bayi tetap riang dan aktif. Melalui stimulasi suara, bentuk, warna dan tekstur, mainan ini bisa dikonfigurasi sesuai kebutuhan. 



Masih mencari sewa mainan newborn yang terbaik? Langsung deh moms cek ke Gigel segera. Bukan cuma untuk newborn, tersedia juga banyak pilihan mainan untuk anak balita dan produk- produk parenting yang berkualitas. 


Copyright © 2024 . All rights reserved by GIGEL.ID