Shipments and returns

Gigel.id hanya melayani pengiriman untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang Selatan dan kota Bekasi. Semua pengiriman dilakukan langsung oleh tim kurir gigel.id. Kami tidak melayani pengiriman melalui jasa perusahaan pengiriman barang lainnya.

Tim kurir gigel.id akan melakukan pengiriman barang setelah kami melakukan verifikasi pembayaran anda.

Proses pengiriman barang kami lakukan setiap hari Senin sampai hari Jumat. Pengiriman barang dilakukan satu hari setelah pembayaran biaya penyewaan.

Apabila terjadi masalah ketika kurir sudah sampai di alamat tujuan seperti:

  • Alamat tidak dapat ditemukan;

  • Tidak ada penerima barang maupun orang yang diwakilkan di alamat tersebut;

  • Customer tidak dapat dihubungi;

Maka pengiriman tersebut akan dibatalkan dan dibebankan biaya pengiriman tambahan untuk biaya pengiriman kembali barang yang sudah dipesan tersebut.

Jika anda menerima barang dalam keadaan rusak pada saat pengiriman maka anda dapat memilih opsi penggantian barang atau opsi pengembalian uang (refund), setelah kami menerima konfirmasi berupa foto dari tim kurir gigel.id yang mengantarkan barang tersebut.

Jika terjadi masalah pada pengiriman, anda dapat menghubungi tim Customer Service (CS) gigel.id yang dapat dihubungi melalui online chat di website gigel.id atau whatsapp atau line@. Waktu kerja tim CS kami dari hari Senin sampai hari Jumat, pukul 09.00-18.00 WIB.