5 Playground Outdoor di Jakarta Yang Patut Diketahui

5 Playground Outdoor di Jakarta Yang Patut Diketahui

Mengajak anak bermain tidak harus selalu menghabiskan banyak biaya atau waktu traveling yang panjang. Di Jakarta sendiri, banyak sekali playground yang asyik dan menarik untuk dikunjungi saat weekend bersama keluarga. Apa saja 5 playground Jakarta yang wajib dikunjungi bareng si kecil? Yuk cek tempat- tempat bermain menarik ini :

  1. Kidzania

Si kecil ingin jadi dokter atau pemadam kebakaran? Atau si putri cantik ingin coba bermain karyawati bank atau salon- salon kecantikan? Cukup mengunjungi Kidzania untuk mencoba berbagai role-playing yang tersedia dalam kota mini Kidzania. Dengan berbagai wahana seperti restoran, kantor polisi, balapan, klinik kesehatan dan banyak lagi, si kecil bisa bermain sesuai dengan imajinasi mereka.

Kidzania,
Pacific Place 6th floor, Sudirman Central Business District (SCBD) kav. 52 – 53, Jakarta Selatan, Indonesia,

Telp : +62 21 5154888 ext. 100, info@kidzania.co.id,

  1. Miniapolis

Miniapolis sudah hadir di berbagai kota di Indonesia termasuk di Bandung, Bali, Palembang dan juga Jakarta. Berlokasi di Plaza Indonesia, Miniapolis adalah playground Jakarta yang cocok untuk anak usia 0-12 tahun. Selain bersih, luas dan nyaman, Miniapolis juga berstandar internasional dengan konsep “ One Stop Kids’s shopping & entertainment” dimana anak- anak bisa bermain sekaligus orang tua berbelanja untuk kebutuhan si kecil.

Miniapolis Plaza Indonesia, Level 3rd, Jl. MH Thamrin Kav 28-30 Central Jakarta,

Telp : +6221 2992 0000 Ext 59129.

  1. Chipmunk Playland

Playground Jakarta ini berasal dari New Zealand dengan lebih dari 15 tahun pengalaman khusus dalam menyajikan wahana bermain indoor untuk anak- anak. Di lingkungan playground yang aman dan yaman, Chipmunk sudah dilengkapi dengan berbagai area bermain sesuai dengan minat dan kreativitas anak. Dimulai dari area khusus seperti istana plastik, seluncuran, flying fox, trampolin hingga rock-climbing, Chipmunk juga menyediakan kelas kerajinan tangan, menari, modeling dan bernyanyi.

Chipmunks Playland & Cafe,
Kota Kasablanka 2nd floor, Jl. Casablanca Kav. 88, Jakarta Selatan, Indonesia,
Telp : +62 21 29465012

  1. Lollipop’s Playland & Cafe

Playground Jakarta bernama Lollipop ini menyajikan berbagai permainan dan aktivitas anak yang menarik seperti konsol Nintendo, Wii, Xbox Kinetik dan banyak lagi. Tersedia juga kolam ikan dan area bermain air alias waterplay. Tidak jarang badut lucu dari atraksi sulap juga akan hadir untuk menambah keceriaan bermain di Lollipop. Ingin mencoba memasak atau ikut kontes mewarnai? Daftarkan si kecil sembari duduk manis di cafe khusus untuk orang tua.

Lollipop’s Playland & Cafe,
Lotte Shopping Avenue 4th Floor, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3 – 5, Jakarta Selatan, Indonesia,
Telp : +62 21 29889433

  1. Playground Kemang

Taman Bermain Kemang terbuka untuk anak segala usia. Hiburan di Taman Bermain Kemang juga terbagi antara indoor dan outdoor, yang memberikan fasilitas wet play yaitu bermain air dengan aman.

Sebagai salah satu taman bermain yang tersedia di ibukota, Taman Bermain Kemang termasuk playground Jakarta yang paling awal muncul di kota. Dengan konsep terbuka, anak anda akan merasa senang berada di tengah- tengah udara segar dan lapangan rumput serta pepohonan yang rindang. Ketentraman dan suasana damai juga sangat terasa, sehingga menjadikan taman ini sebagai tempat yang sangat ideal untuk mendekatkan si anak dengan alam.

 

Playground Kemang

Jl. Kemang Dalam 3B # B6, Jakarta Selatan.

Telp : 021 – 719 6962

Posted on 11/24/2017 Home, Baby, Toddler, Travelling 0 70

Leave a CommentLeave a Reply

You must be logged in to post a comment.
Prev
Next